Monday, December 22, 2014

Cara Flashing Smartfren Andromax C JellyBean Terbaru

Andromax C merupakan handphone terlaris yang di besut oleh vendor sekaligus operator smartfren, ponsel ini bisa dibilang gadget 1000 umat karena memang laku keras di pasaran, wajar saja hp ini mendapatkan julukan tersebut karena dengan harganya yang sangat murah namun spesifikasi dan kualitas ponselnya pun terbilang sangat bagus. Namun seringkali ada kendala pada handphone ini seperti bootlop, restart terus, stuck / mantap di logo smartfren nya saja dan error software lainnya. Bila anda salah seorang pengguna andromax C [AD686G-Gen2] yang mengalami hal serperti disebutkan diatas maka tidak perlu kuatir, mungkin beberapa langkah dibawah ini dapat mengatasi semua masalah anda semua.


Cara Flashing Smartfren Andromax C JellyBean Terbaru


Tutorial Cara Flashing Smartfren Andromax C JellyBean Terbaru


Untuk melakukan flashing smartfren andromax c ini anda tidak perlu alat tambahan seperti box flash, atau yang lainnya. Memang jika menggunakan alat tersebut semua urusan menjadi lancar tetapi kali ini kita akan membahas cara flash menggunakan sd card tanpa box ataupun komputer. bisa dibilang ini merupakan cara super mudah dan siapapun bisa melakukannya. Untuk itu ada beberapa alat tempur yang harus anda siapkan yaitu :

  1. Memory micro sd - memori ini digunakan untuk menampung file software / firmware smartfren andromax C ad686G-Gen2 nya.
  2. Download terlebih dahulu firmware andromax C jellybean nya di sini.
  3. Jika sudah, selanjutnya ekstrak file EG902.v1. 100%.rar lalu pindahkan folder hasil ekstrak tadi ke memory sd card yang telah disiapkan sebelumnya ( jangan taruh di dalam folder lagi, taruh di bagian paling luar sd card anda ).
  4. Matikan ponsel smartfren andromax C milik anda, pastikan benar benar mati.
  5. Selanjutnya masuk ke mode flashingnya dengan cara menekan dan tahan tombol volume down + volume up + power on/off hingga muncul proses flash nya setelah itu lepas semua tombol yang di tekan tadi.
  6. Tunggu hingga proses flash selesai dengan tanda tulisan sukses.
  7. Langkah terakhir hidupkan kembali ponsel anda dengan menekan tombol powernya.
  8. Tadam hp andromax C anda telah berhasil di flash ke jellybean terbaru.
Perlu di ingat saat anda mengcopas hasil ekstrack firmware nya tadi taruh dibagian paling luar sd card anda jangan dimasukkan ke dalam folder lagi. Demikianlah tutorial cara flashing smartfren andromax C jellybean (ad686G-Gen2) nya semoga bermanfaat untuk anda.

Note : Laporkan dengan cara berkomentar di kolom bawah ini ya apabila link download rusak / tidak berfungsi lagi, kami akan upload ulang file nya.

Cara Flashing Smartfren Andromax C JellyBean Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cum2him

0 komentar:

Post a Comment