Wednesday, October 29, 2014

Samsung Galaxy V Ada Camera Depan, Kitkat Murah 1jt-an


Samsung Galaxy V Ada Camera Depan - Ternyata fenomena ini menjadi tanda tanya bagi para pecinta smartphone merk samsung, gadget terbaru samsung galaxy v ada camera depan atau tidak, ini kerap ditanyakan oleh mereka yang tidak begitu paham dengan type smartphone ini. ada yang bilang punya dan ada yang tidak jadi sekarang kami akan memperjelas fenomena yang banyak ditanyakan orang ini.

Samsung Galaxy V Ada Camera Depan, Kitkat Murah 1jt-an

Samsung Galaxy V Ada Camera Depan VGA

Gadget terbaru samsung yang diluncurkan pada bulan september 2014 lalu ini membuat pertanyaan besar bagi para peminatnya, betapa tidak samsung ini mengusung sistem android terbaru yaitu kitkat dengan harga fantastis murah tidak lebih dari 1,5jt (via tabloid pulsa), sungguh mememikat memang dengan smartphone dual camera dan dual sim harganya hanya segitu. Namun pertanyaan yang saat ini timbul di kalangan masyarakat apakah samsung galaxy v ada camera depan ? maka jawabannya adalah iya.

Baca juga daftar harga dan spesifikasi samsung grand duos i9082 terbaru, karena sama sama menggunakan dual sim yang diberi nama duos.

Samsung V ini memiliki 2 kamera, 1 kamera utama yang berkekuatan 3MP dan kamera depan VGA, mungkin kelemahannya di kamera depan yang masih mengusung type lama (VGA) namun saya rasa dengan harga yang begitu murah memang cocok untuk anda yang lebih mengutamakan pekerjaan bukan untuk bergaya atau lainnya.

Bukan cuma itu samsung galaxy V ini pun memiliki layar cukup besar yaitu 4 inch, dilengkapi dengan processor single core dan didampingi oleh RAM 512MB. Mungkin untuk anda yang memerlukan kerja ekstra pada sebuah smartphone, gadget ini bukanlah ponsel yang tepat untuk anda,

Kembali lagi pembahasan kita tentang samsung galaxy V ada camera depan atau tidak, sudah jelas sebelumnya kami bahas bahwa samsung ini memiliki camera depan namun masih berkualitas VGA, sangat miris sebenarnya dijaman sekarang masih ada gadget yang memiliki kamera berkualitas seperti itu, namun anda tidak perlu takut, masih ada kamera belakang kok yang akan menjadi alternatif anda untuk mengabadikan semua kegiatan keseharian anda saya rasa dengan berkekuatan 3MP (dengan blits / led flash) ini sudah menghasilkan hasil yang cukup bagus. camera vga ini dapat anda manfaatkan untuk selfie namun harus memanfaatkan fasilitas editor foto pada aplikasi android agar hasilnya terlihat bagus.

Mengapa samsung galaxy V Memiliki camera depan hanya VGA ?


Untuk jawaban pastinya saya kurang begitu paham, namun sepertinya tujuan dibuatnya ponsel ini yaitu untuk menguasai pangsa pasar menengah kebawah dimana yang kita ketahui sekarang banyak sekali beredar ponsel china dengan fitur tinggi dengan harga murah. Jadi samsung ingin menarik minatnya dengan mengeluarkan type samsung galaxy V ini.

Setidaknya anda sekarang sudah tahu bahwa samsung galaxy v ada camera depan walaupun cuma VGA, semoga informasi yang kami bagikan bermanfaat, thanks.

Samsung Galaxy V Ada Camera Depan, Kitkat Murah 1jt-an Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cum2him

0 komentar:

Post a Comment